Friday, March 18, 2016

Good News buat calon STANERS 2016, PKN STAN membuka pendaftaran USM PKN STAN 2016 !


Wow, gak terasa banget udah di buka aja pendaftaran buat calon STANERS 2016. Gue sih seneng aja ada penerusnya dan semoga orang orang yang terpilih nanti bener bener bibit bibit unggul hhe. Jadi inget dulu perjalanan gue dulu waktu ikutan USM STAN tahun 2013 ntar gue cerita deh inshaallah. Oke deh langsung aja nih 
Info tentang penerimaan mahaiswa baru PKN STAN tahun 2016
Tanggal penting. catet ya !




Nah kalian bisa lihat disitu pendaftaran dimulai tanggal 21 Maret nanti dan ditutup tanggal 3 April 2016. Kalian bisa segera persiapin deh itu berkas berkas segala macem biar gak keburu buru ntar. Jangan kayak gue yang daftarnya mepet mepet hhe. Lebih baik mendaftar di awal biar lebih tenang :)
Untuk alurnya kalian bisa lihat ini

Info tentang penerimaan mahaiswa baru PKN STAN tahun 2016
begini alur pendaftarannya




Jadi, buat info yang secara resmi bisa dilihat di websitenya stan di stan.ac.id. Fyi juga nih buat kalian yang pengen masuk PKN STAN tahun ini , kalian lucky banget sumpah. Gue iri , hiks. Karena kalo kalian lulus semua tesnya plus tes TKD maka secara otomatis udah jadi CPNS, kalo angkatan gue kan tes TKDnya di akhir bahkan kalian lebih duluan TKDnya dibandingkan gue. But its okay lah. Mari sama sama berjuang untuk semua ini ya. :) Semangat ya para calon STANERS jangan pantang menyerah. Tips dari gue rajin rajin aja ngefollow akun akun yang bahas tips tips masuk STAN sama download contoh contoh soal tahun lalu. Yaudah, gud luck !


Info tentang penerimaan mahaiswa baru PKN STAN tahun 2016















No comments:

Post a Comment